Sabtu, 09 April 2016

Terkuak!! Lulung Janji Fasilitasi Habib Rizieq Untuk Jegal Ahok


http://www.poker012.com/..Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana berjanji akan memfasilitasi desakan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk memakzulkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatannya.

"Nanti kita koordinasi dengan teman-teman (di DPRD) dari fraksi lain, ini kita bisa HMP (Hak Mengajukan Pendapat)  dari (kasus) reklamasi," kata Lulung, sapaan karibnya, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (5/04/2016).

Ahok diduga turut terlibat dalam dugaan mega korupsi reklamasi pulau di teluk Jakarta. Karena itu pada aksinya menggeruduk Gedung DPRD DKI kemarin, Rizieq bersama FPI mendesak agar DPRD DKI mengusut peran Ahok dengan menggunakan hak prerogatif DPRD, lewat Hak Angket yang berlanjut dengan HMP.

Alasan Lulung mendukung desakan Rizieq pun bukan tanpa sebab. Dia mengaku yakin kasus dugaan korupsi reklamasi yang telah menjerat Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi bisa diantisipasi jika saja Ahok tidak mengeluarkan izin reklamasi lewat Peraturan Gubernur (Pergub).

"Karena kan masalah ini harus membuat izin dulu, di Pergub dulu," tandas politikus PPP itu.

Sedangkan alasan Habib Rizieq Ingin Lengserkan Ahok karena yakin Ahok terlibat korupsi. 


"Ya karena itu, kami minta segera lengserkan Ahok, karena melanggar perundang-undangan. Jadi, saya ulangi, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) tangkap Ahok, karena korupsi dan DPRD DKI segera lengserkan Ahok, karena melanggar konstitusi dan perundang-undangan," kata dia.
Maka dari itu, atas alasan tersebut, maka dia menyebut kalau Ahok laik untuk ditangkap..http://www.poker012.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar