Senin, 04 April 2016



Pemain Pertama yang Akan Diboyong Conte


Romelu Lukaku (Foto: AFP/Paul Ellis)
http://www.poker012.com/LONDON – Terjawab sudah siapa yang akan melatih Chelsea musim depan. Allenatore Timnas Italia, Antonio Conte, ditunjuk untuk menukangi The Blues selama tiga tahun ke depan. Satu hal yang jadi pertanyaan besar adalah siapakah pemain yang akan diboyong pertama kali olehnya?
Conte terkenal sebagai pelatih yang gemar menghamburkan uang demi membangun skuad. Hal itu ia lakukan ketika melatih Juventus. Hal serupa berpotensi akan dilakukan bersama Chelsea, terlebih Roman Abramovich terkenal royal memberikan dana transfer melimpah.
Seperti dikutip dari Bleacher Report, Selasa (5/4/2016), satu nama sudah dikantongi oleh Conte untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas. Sosok tersebut adalah striker milik Everton, Romelu Lukaku.
Ketajaman Lukaku bersama The Toffees membuat Chelsea ingin memulangkan mantan strikernya tersebut. Sejauh ini memang masih belum ada kontak yang dilakukan oleh pihak London Biru, diprediksi pada bursa transfer musim panas dimulai Chelsea baru akan memulai negosiasi.
Usaha Conte untuk mendapatkan Lukaku mendapatkan saingan dari klub besar lainnya seperti Manchester United dan Real Madrid. Oleh karena itu langkah cepat plus uang yang besar harus dikeluarkan oleh pihak klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar