Sabtu, 09 April 2016

Sakaw Ganja, Dua Pemuda Kepergok Nyolong Handphone



Ilustrasi (Foto: Okezone)

http://www.poker012.com/TANGERANG - YP (21) dan HS (21) hampir saja babak belur karena dikeroyok warga. Ya, kedua pemuda ini kepergok mengambil handphone di sebuah konter di Jalan Raya Cipondoh, Kota Tangerang. Namun setelah dilakukan penggeledahan, ternyata di dalam jok motornya ditemukan ganja.
Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto mengatakan, keduanya kepergok curi handpone. Warga mengejarnya dan dapat tidak jauh dari lokasi.
"Kedua pelaku sempat menjadi amukan warga, petugas segera melerai dan membawa kedua pelaku ke Polsek untuk menghindari amukan warga," katanya, Sabtu 9 April 2016.
Ditambahkan Paryanto, setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan ganja didalam jok sepeda motornya. "Kita temukan narkotika jenis ganja seberat 100 gram yang sebagian sudah dikemas dalam bentuk paket hemat," ujar Paryanto.
Menurut pengakuan kedua tersangka, ganja itu dibeli dari hasil jual handpone dan laptop hasil curian. Mereka juga mengakui selain untuk digunakan juga dijual.
Atas perbuatannya, kedua remaja bertato itu dijerat Pasal 114 (1 ) Subs Pasal 112 (1) UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 yang ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar