Sabtu, 09 April 2016

Menguak Identitas "Wanita Emas",Berikut Rekam Jejaknya





http://www.poker012.com/Sosok Wanita emas yang ikut meramaikan pertarungan menuju JAKARTA 1 memang menjadi perhatian banyak media. "wanita emas" yang memiliki nama lengkap Mischa Hasnaeni Moein ini memiliki cara tersendiri dalam maju menjadi Calon Gubernur Jakarta. Namun apakah ada yang mengenal siapa sih Wanita Emas ini sebenarnya?

Sebuah artikel menelusuri sosok Wanita emas ini. Mischa Hasnaeni Moein adalah seorang pengusaha dibidang kontraktor dan energi. Bidang ini sudah digelutinya sejak 19 tahun lalu. Salah satu perusahaan yang dimilikinya adalah PT Misi Mulia Metrical.


Menguak Identitas "Wanita Emas",Berikut Rekam Jejaknya


Sebelum bergelut sebagai pengusaha, Wanita kelahiran Makassar 17 Juli 1976 juga pernah mebintangi sejumlah sinetron yang sempat tenar di tahun 90 an, salah satunya adalah Saras 008. Namun adalagi yang baru terkuak dari sosok "Waniat Emas" ini. Setelah ditelusuri ternyata sosok Wanita Emas ini adalah salah satu Putri dari mantan Anggota DPR dari fraksi PDIP. Para pembaca pasti mengenal sosok Max Moein.

Tahun 2008 sosok politisi PDIP ini pernah menjadi bahan pemberitaan sejumlah media besar di Indonesia. Pasalnya saat itu Max merupakan seorang anggota DPR RI dan foto "panas"nya yang diduga mirip sekertaris pribadinya pernah beredar luas. Saat itu juga Max langsung dipecat dari anggota DPR.

Saat itu Max Moein dilaporkan Desi Vidriyanti Sekertaris pribadinya karena telah dilecehkan oleh Atasannya tersebut. Bahkan Desi pernah memberi keterangan

Desi mengaku sempat diancam akan dipenjarakan oleh Max Moein saat ia mendapat pelecehan seksual yang diakuinya berlangsung berulang-ulang ini.
Banyak juga rekam jejak Politik sang 'Wanita Emas" ini. Beberapa diantaranya adalah

- Ia pernah bertarung di PILKADA DKI tahun 2012
- Karena gagal, Ia pernah maju di pemilu Legislatif melalui Partai Demokrat, dan bertarung dari Dapil DKI Jakarta 2 dan kembali gagal.
- Ia juga pernah tercatat sebagai Bendahara Partai Hanura dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).
- Ia pernah juga bertarung di Pilkada Tanggerang 2010 berpasangan dengan Saiful Jamil.
- 2011 ia juga pernah mengikuti Pemilihan calon ketua KPK(forummerdeka)..http://www.poker012.com/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar