Minggu, 03 April 2016

Ditinggal Courtois, Chelsea Bakal Comot Forster



http://www.poker012.com/Chelsea dikabarkan bakal berupaya memboyong Fraser Forster ke Stamford Bridge jika mereka jadi ditinggalkan oleh kiper nomor satunya saat ini, Thibaut Courtois.

Meski terikat kontrak jangka panjang bersama The Blues, yakni hingga 2019 mendatang, namun belakangan ini Courtois disebut bisa hengkang lebih cepat dari Stamford Bridge. Pasalnya ia disebut mulai tak bahagia bersama Chelsea. Salah satu alasannya adalah timnya itu akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Kiper asal Belgia itu sendiri kemudian mulai dikait-kaitkan dengan dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Rumor itu kemudian berujung pada rumor yang menyebutkan Chelsea akan menggantikannya denggan Gianluigi Donnarumma.

Lalu kabar terbaru dari Sun on Sunday menyebutkan bahwa kini Chelsea mengincar Fraser Forster. Mereka menilai kiper asli Inggris itu merupakan pengganti yang sepadan bagi Courtois.

Media Inggris itu juga menyebutkan bahwa Chelsea siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta Pounds pada Southampton agar bersedia melepas Forster.

Kualitas Forster sendiri memang layak diacungi jempol. Kehebatannya terasah saat ia memperkuat klub Skotlandia, Celtic. Kehebatannya bahkan mampu membuat superstar Barcelona, Lionel Messi, memberikan acungan jempol kepadanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar