Minggu, 10 April 2016

Dicoret dari Kapolres, Untung merayu: Saya menghargai Bapak Kapolri, Saya kerja Ikhlas



 http://www.poker012.com/..Perwira Menengah Pusat Pendidikan Polisi Air Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri, AKBP Untung Sangaji, mengklarifikasi pernyataannya mengenai dilecehkan oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti terkait kenaikan pangkat terhadapnya.
“Enggak dilecehkan, saya menghargai Bapak Kapolri,” kata Untung Sabtu (9/4) malam.
Dia mengatakan, selama ini tidak mempermasalahkan ditempatkan di mana pun. Dia hanya ingin mengabdi kepada negara. “Saya kerja dengan ikhlas,” ucapnya.
Untung menambahkan, dalam bekerja dia selalu mengikuti aturan yang telah diperintahkan oleh atasan. “Saya hormat kepada pimpinan. Mengikuti perintah atasan,” imbuh Untung.
Sebelumnya, Untung curhat merasa tidak diberi penghargaan selayaknya, setelah berhasil melumpuhkan teroris di kawasan Thamrin beberapa waktu lalu. “Kasus kemarin tidak naik pangkat saya kecewa. Saya masih AKBP,” kata Untung,Rabu (6/4) malam.
Untung mengatakan, tidak ada kenaikan pangkat atau jabatan diberikan Kapolri, Jenderal Polisi Badrodin Haiti. Penghasilannya pun masih sama. “Gaji enggak naik. Kerja, bonus saya ya kerja malam,” ucap Untung.
Untung mengaku kecewa terhadap sikap Kapolri. Menurut Untung, usai melumpuhkan teroris, dia hanya diajak minum kopi bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian.
Menanggapi pernyataan tersebut, Badrodin mengungkapkan sebenarnya dia telah mempersiapkan Untung untuk dijadikan kapolres. Namun, lantaran mendengar komplain itu dia akan mengurungkan rencananya itu. Badrodin menilai Untung tidak mensyukuri apa yang telah didapatnya saat ini.
“Tapi kalau begitu saya coret. Itu namanya nggak bersyukur dia,” kata Kapolri Badrodin yang ditemui di sela perayaan HUT TNI AU di Lanud Halim, Jakarta, Sabtu (9/4).http://www.poker012.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar