Sabtu, 09 April 2016

Ibu Suruh Anak Pukuli Temannya secara Brutal


Anak dan ibunya yang menyuruh memukuli temannya secara brutal (Foto: Daily Mail)


http://www.poker012.com/LIMA – Sebuah video mengejutkan merekam adegan seorang ibu yang memaksa anak laki-lakinya agar memukuli teman sebayanya. Saat dipaksa, anak itu tampak tak berdaya dan membungkuk di lantai.
Bahkan, insiden brutal itu sampai difilmkan di Lima, Peru. Video itu juga menunjukkan seorang ibu menyeret anaknya di jalanan dan memerintahkan sang anak supaya menyerang temannya.
Ketika anak itu menolak perintahnya, ia memegang lengan serta kakinya dan ibunya berteriak “pukul dia, pukul dia” seru sang Ibu,.
Adegan itu diyakini sebagai hukuman kepada dua anak kecil yang berkelahi. Ibu anak itu hendak menghukum temannya yang telah memukuli anaknya.
Dalam video itu, perempuan tersebut terlihat hendak menyerang anaknya sendiri dan memukili anak yang lainnya.
Ketika putranya yang tak berdaya itu menolak untuk mematuhi perintahnya, perempuan itu tampak marah dan menampar anaknya dari belakang sebelum ia mencubit telinga anaknya sendiri.
Ibunya bahkan mengatakan kepada putranya berkali-kali supaya balik memukul teman itu.
Ketika anak itu terus menolak perintah dari ibunya, perempuan itu lalu berdiri di belakangnya dan menggunakan badan anaknya sebagai alat untuk menyerang anak lainnya.
Menjelang akhir video, anak itu akhirnya terpaksa menuruti perintah ibunya. Dia memberikan pukulan dan tendangan setengah hati kepada temannya itu untuk memuaskan kehendak ibunya.
Video itu telah tersebar di media online. Hingga saat ini, belum diketahui apakah pihak berwenang telah mengambil tindakan terhadap wanita itu karena telah memaksa anaknya melakukan tindakan brutal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar