Minggu, 03 April 2016

Kekurangan Barca dari Madrid

El Clasico (Foto: AFP)

http://poker012.com/BARCELONA – Barcelona ditundukkan Real Madrid 1-2 di La Liga 2015-2016 pekan ke-31, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengakui Madrid pada akhirnya tampil lebih baik meskipun timnya sempat mendominasi pertandingan.
Barca sejatinya unggul lebih dulu di menit 56 berkat gol yang dicetak Pique. Akan tetapi, Madrid mampu menyamakan kedudukan di menit 62 melalui gol Karim Benzema, hingga pada akhirnya Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit 85.
Menurut Iniesta, Blaugrana melakukan kesalahan ketika dalam keadaan unggul 1-0. Pesepakbola berusia 31 tahun itu mengungkapkan, karena kesalahan timnya itulah yang akhirnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid.
“Saat skor 1-0, kami kurang melakukan kontrol dan positioning yang baik. Mereka (Madrid) menyadari itu dan menghukum kami dengan variasi serangan balik,” kata Iniesta
“Aksi-aksi mereka sangat berbahaya. Semua itu lebih dari sekadar penempatan,” sambung pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.
Kekalahan ini untungnya tidak membuat Barca tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga. Meski demikian, kini jarak poin El Barca dengan pasukan Zinedine Zidane, yang masih bertengger di posisi tiga, berkurang menjadi tujuh poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar