Minggu, 10 April 2016

Baru Jadi Ketum PPP,Romi Meminta Ribuan Handphone Android Kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla




http://www.poker012.com/.. Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terpilih hasil Muktamar VIII Romahurmuziy (Romi) meminta ribuan handphone android kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Permintaan tersebut disampaikan Romi di depan para muktamirin. 

Romi berharap nantinya handphone tersebut dibagikan ke kader PPP berjumlah 517 orang. Sebab menurutnya, salah satu persoalan PPP ke depan adalah era digital. Bagaimana caranya agar komunikasi dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia tidak boleh mengalami hambatan.
Baru Jadi Ketum PPP,Romi Meminta Ribuan Handphone Android Kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla
"Ke depan, tidak boleh lagi, Ketua dan Sekretaris cabang yang pegang HP yang belum android, DPP nanti akan membagikannya ke depan," kata Romi.

"Hore," jawab serentak para peserta Muktamar VIII PPP di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Minggu (10/4). 

Permintaan tersebut disampaikan Romi kepada Wapres JK dan Aksa Mahmud sebagai pengusaha.

"Kita berjanji di sini karena ada Pak JK dan Pak Aksa Mahmud, Pak JK ini maksudnya sebagai pengusaha. Enggak banyak, cuma 517 kali dua tablet, kali Rp 5 jutaan, ya besar kok itu," ujar Romi.

"Kalau setuju, ditolak, itu menolak bala lho Pak, karena sodaqoh itu menghindarkan bala, jadi di antara harta Pak JK dan Pak Aksa ada hak-hak orang PPP," tutur Romi.

Sementara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla membalas permintaan Romi. Dia justru menyayangkan dana PPP yang dihabiskan untuk konflik internal.

"Janganlah menghabiskan energi kita untuk berdebat, bercerai, bersaing membuat alasan atau menghabiskan kemampuan dana kita untuk bermuktamar-muktamar tidak habis-habisnya, karenanya apa yang ada lebih baik kita belikan untuk handphone tadi," ungkap JK..http://www.poker012.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar