Senin, 04 April 2016

Laga Penting untuk Barca Setelah El ClasicoBarcelona (Foto: AFP/Pau Barena)





http://www.poker012.com/BARCELONA – Kekalahan dari Real Madrid pada partai El Calsico ingin cepat-cepat dilupakan. Tak mengherankan jika Gerard Pique dengan tegas menyatakan jika laga melawan Atletico Madrid pada leg pertama perempatfinal Liga Champions merupakan hal yang jauh lebih penting.
Pada Rabu 6 April 2016 dini hari WIB Azulgrana memang akan menjamu Los Colchoneros di Camp Nou. Kekalahan dari Madrid yang cukup menganggu konsentrasi membuat Pique ingin segera melupakan hal itu dan mengalihkan fokus sepenuhnya kepada laga melawan Atletico.
“Laga pada Selasa nanti sangat penting. Kami berada dalam kondisi yang bagus secara mental dan fisik. Akan sangat penting untuk tampil bagus melawan Atletico setelah mengalami kekalahan dari Real Madrid,” terang Pique seperti dilansirSoccerway, Selasa (5/4/2016).
“Pertandingan nanti akan lebih sulit ketimbang laga Clasico, tetapi pada akhirnya semuanya bergantung kepada kami. Kami harus terus menguasai bola. Jika berhasil maka kami takkan bisa dihentikan,” tambahnya.
Kemenangan atas Atletico juga bisa membuat Barca kembali menapaki tren positif. Hal itu dikarenakan pada dua laga terakhir Lionel Mess dan kawan-kawan mereka gagal meraup tiga poin. Barca hanya bermain imbang 2-2 melawan Villarreal, dan tumbang 1-2 dari Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar