Minggu, 10 April 2016

Jika Pada 2019 Ahok Jadi Wakil Jokowi,Setujukah Anda?




http://www.poker012.com/..Kreatifitas Netizen memang cukup beragam, banyak sekali meme yang bertebaran di media sosial dan biasanya Meme tersebut muncul seiring trendingnya sebuah topik atau pihak yang sedang diperbincangkan.

Tidak ada ubahnya dengan Presiden Joko widodo dan Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok. Kedua pemimpin fenomenal ini merupakan trending topik saat ini. Dimulai dan berpasangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di DKI Jakarta pada periode Pilkada Lalu, Jokowi dan Ahok bekerja sama dan seperti roket super cepat nama mereka pun melambung tinggi, seiring dengan karakter mereka yang berbeda dalam memimpin dan panggung politik transparan yang mereka ciptakan seolah membuka para kulit asli dari para politikus tingkat tinggi lalu dipertontonkan kepada Rakyat.

Kini, Jokowi telah menjadi Presiden RI. Dan Ahok memimpin DKI Jakarta, dan dalam waktu dekat Ahok juga akan ikut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 dari Jalur Independen.

Terkait pasangan mereka berdua (Jokowi - Ahok) Netizen pun membuat MEME tentang pasangan kedua pemimpin fenomenal ini sebagai "Presiden dan Wakil Presiden untuk Periode 2019 - 2024" mendatang.


Jika Pada 2019 Ahok Jadi Wakil Jokowi,Setujukah Anda?


Entah siapa yang pertama sekali melahirkan ide dan membuat MEME ini, yang kemudian di publish di media Sosial dan menjadi Viral. Timbul berbagai opini dari para Netizen, ada yang mendukung dan ada juga yang jelas menyatakan tidak Setuju..http://www.poker012.com/

LALU, BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG MEME INI??? SETUJUKAH ANDA ??? ATAU APA PENDAPAT ANDA !!!

1 komentar: